.

.
» » PT Air Manado, Mohon Maaf Atas Ganguan Pelayanan Air Bersih

MANADO, RedaksiManado.Com — PT Air Manado menyampaikan permohonan maaf kepada pelangganan PT Aiir,karena ada terjadi gangguan di beberapa titik di kecamatan Wenang .ini disampaikan oleh Dirit PT Air Kota Manado di Ruang kerjanya Senin 13/02/2017.

Menurut Dirut PT Air Manado Otniel Kojansow mengatakan, ada kebocoran jaringan pipa ring di Hotel Regina dan Hotel Rex di jalan Kolonel Sugiono Kecamatan Wenang disebabkan pembersihan selokan atau got.

"Petugas kebersihan di Kelurahan Pinaesaan memang tidak sengaja melakukan galian got dan membentur pipa yang digunakan oleh pelanggan,dan Kami telah antisipasi dan memperbaikinya sehingga pelayanan air bersih dilokasi tersebut bisa berjalan normal kembali,” jelasnya. Lebih lanjut, Otniel menyayangkan pihak petugas kebersihan di Kelurahan tidak memeberitahukan kepada PT Air Manado.

“Petugas di kelurahan terkesan tidak peduli dan membiarkan air terbuang percuma, dan menghimbau agar perlu adanya kerjasama yang baik apabila terjadi kebocoran tolong dilaporkan karena Masyarakat sangat membutuhkan pelayanan yang baik, mari kita lebih berperan agar penyelesaian persoalan tidak mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya" pungkas Otniel.

Begitupun ditambahkan Humas Joshua Rantung bahwa tim penyisiran rutin mendatangi pelanggan baik diminta ataupun tidak diminta untuk mengecek sejauh mana pelayanan air bersih kepada pelanggan.

“Dinas gangguan stand by untuk melakukan perbaikan pengaduan pelayanan di lapangan dan Juga bersamaan dengan itu tim melakukan penyegelan atau pemutusan bagi pelanggan yang menunggak. Kami harapkan pelanggan tidak menunggak tapi setia dan rutin melakukan kewajiban melunasi rekening air setiap bulan,” jelasnya. [RR]

Admin RMC 2/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama