.

.
» » » » Plt Sekda Minut Dijabat Wolayan, Gantikan Moniaga

MINUT, RedaksiManado.Com ~ Arnolus D Wolajan SSTP,MM  resmi  menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Utara (Minut), menggantikan Ir Sandra Moniaga.
Acara Serahterima Jabatan (Sertijab) Sekdakab Minut tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati lantai III Pemkab Minut, dan  dilakukan oleh Wakil Bupati Minut Ir Joppie Lengkong, mewakili Bupati Vonnie A Panambunan.
Pergantian Sekdakab Minut tersebut berdasarkan Surat Gubernur Sulawesi Utara Nomor 800/264.1/Sekr.-BKD Tanggal 7 Pebruari 2017 perihal penarikan PNS. Ditindaklanjuti dengan Surat Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan, Nomor 53 tahun 2017 tentang pemberhentian  dengan hormat Ir. Sandra Moniaga dari jabatan pimpinan tinggi Pratama yakni  Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minut.
Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya yang di sampaikan Wakil Bupati Minut Ir. Joppie Lengkong,  mengapresiasi kinerja dari mantan Sekretaris Daerah Ir. Sandra Moniaga.
Baik dalam pengelolaan keadministrasian yang benar selama menjabat Sekdakab Minut, sehingga pemerintah Kabupaten Minut boleh mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI.
“Itu bukti nyata kerja dari Sekertaris Daerah Ir. Sandra Moniaga, dan kita bantu dalam doa agar ibu Ir. Sandra Moniaga boleh mendapat jabatan yang baik di Pemprov Sulut,”ujar Lengkong.
Ditambahkan Lengkong, pihaknya mengatasnamakan Pemerintah, Ibu Bupati Vonnie Panambunan dan masyarakat Minut mengucapkan terimakasih atas semua yang dilakukan mantan Sekdakab Minut Ir Sandra Moniaga, dalam memajukan Kabupaten dan mensejahterahkan masyarakat Minut.
“ Terima kasih yang sebesar-besarnya,dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar Lengkong.
Sementara itu mantan Sekdakab Minut Ir. Sandra Moniaga dalam mengungkapkan kesan dan pesannya selama berada di Pemkab Minut, mengatakan bahwa jabatan yang hanya sementara ini, dan pergantian itu hal biasa. Sebagai ASN katanya, harus siap ditempatkan dimana saja untuk menjalankan tugas.
“ Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala SKPD yang selama ini sudah bekerja sama juga kepada DPRD Minut, Forkompimda dan kepada semua yang telah membantu dan bekerja sama. Dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintahan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong,” tanda Moniaga.
Sertijab Sekretaris Daerah dihadiri oleh Ketua TP-PKK Minut, Ny Jeivy Wijaya STh, Asisten 1,2,3 dan Kepala SKPD, Camat se Kabupaten Minahasa Utara. Kegiatan di akhiri dengan penyerahan Aset Sekretaris Daerah Minahasa Utara. [AL]

Admin RMC , , 2/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama