.

.
» » » Gelar Musrenbang, Bappeda Provinsi Puji Tomini

BOLSEL, RedaksiManado.Com ~ Pemerintah Kecamatan Tomini, Selasa (14/2/2017) kemarin menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). Dalam rapat kerja kecamatan tersebut dihadiri oleh Asisten II Johan Van Gobel, Bappeda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Camat Tomini Suprin Mohulaingo, SKPD dan sangadi serta masyarakat.
Camat Tomini, Suprin Mohulaingo mengatakan dalam musrenbang tersebut telah menerima usulan dari para peserta yang hadir. “Banyak usulan yang disampaikan yang nantinya akan dibawa ketingkatan atas yakni Musrenbang Kabupaten,” ungkapnya.
Selain itu, hasil Musrenbang juga menetapkan beberapa program prioritas yang di danai APBD dan APBN. “Program tersebut pastinya bermanfaat bagi pembangunan di Kecamatan Tomini,” jelasnya.
Selain menerima usulan, Kecamatan Tomini mendapat pujian dari Bappeda Provinsi Sulut dan Asisten II dalam pembenahan dan penataan wilayah. “Saat pelaksanaan Musrenbang tim dari Bappeda Provinsi dan Asisten II memberikan apresiasi kepada Kecamatan Tomini dalam penataan kecamatan,” pungkasnya. (EP)

Admin RMC , 2/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama