.

.
» » » Pilkada Bolmong dan Sangihe, Palinggi: Golkar Optimis Raih Suara Terbanyak

SULUT, RedaksiManado.Com –15 februari 2017 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Sangihe akan berlangsung. Demi merebut kursi top eksekutif di 2 daerah tersebut, Partai Golkar memastikan bakal memperoleh suara terbanyak.
Pihak partai Golkar sangat yakin figur yang mereka usung mempunyai peluang besar untuk menang.
Kepada wartawan, Wakil ketua Komisi I DPRD Sulut Kristovorus Decky Palinggi (KDP) mengatakan Calon-calon Golkar sangat optimis memperoleh suara terbanyak di pilkada kabupaten Sangihe dan Bolmong.
“Dikarenakan, kecintaan masyarakat Sanger dan Bolmong terhadap Calon Bupati yang diusung oleh masing-masing partai itu sangat nampak terlihat. Apalagi pilkada di Sanger, masyarakat rela berkorban untuk para calon-calon,” ucap KDP seraya berharap apa yang masyarakat pilih dan impikan bisa membawa pembaharuan dalam menjalankan roda pemerintahan.
Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan hasil survey terakhir di 2 daerah tersebut yakni Bolmong 65% masyarakat mendukung Salihi B.Mokodongan dan untuk Sangihe 72% masyarakat mendukung Jabes Ezar Gaghana, SE.ME.
“Kami yakin menang di Bolmong dan Sangihe,” singkatnya. [Jak]

Admin RMC , 2/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama