.

.
» » » Hut ke-18 GPDI Eklesia Walian II, Pemkot Harapkan Memperkokoh Motivasi Pelayanan

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn  Sompotan (SAS) didampingi Sekretaris Daerah Kita Tomohon Ir. H.V Lolowang, M.Sc menghadiri ibadah syukur Hut ke-18 jemaat GPdI Eklesia Walian dua yang dilaksanakan di Gereja GPDI Ekklesia Kelurahan Walian II,Minggu (12/2/17).
Dalam sambutannya Wawali SAS atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan selamat merayakan HUT jemaat yang ke 18, dan kiranya melalui perayaan syukur ini akan makin mempertinggi dan memperkokoh motivasi pelayanan kepada jemaat, yang dibarengi dengan langkah introspeksi terhadap keberhasilan pelayanan, guna memantapkan program pelayanan kedepan.
“Saya mengajak kita semua dan bersama  jemaat untuk bahu mambahu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kreativitas, inovasi dan daya kreasi jemaat guna memaksimalkan semua potensi yang ada disekeliling kita,” tutur Wawali SAS.
Diakhir sambutannya SAS berharap kepada jemaat GPDI Ekklesia Walian II agar menjadikan momentum ini untuk memperkuat panggilan gereja yaitu untuk mengaplikasikan komitmen iman ditengah kehidupan jemaat dan masyarakat.
Selesai sambutan Wakil Walikota atas nama pribadi memberikan bantuan kepada jemaat sebesar 5juta untuk pengadaan Genset di jemaat.
Hadir dalam ibadah ini selaku khadim Pdt.Donny Pontoh, S.Th, jajaran pemerintah Kota Tomohon, lurah Walian II Ibu Felty Rantung, seluruh jemaat GPDI Ekklesia Walian II serta undangan.[Abd]

Admin RMC , 2/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama