.

.
» »Unlabelled » FKPG Mitra Gelar Workshop Dan KKR

Ratahan, RedaksiManado.Com – Forum Komunikasi Pelayan Altar Gereja Pantekosta di Indonesia (FKPG) Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar kegiatan workshop dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertempat di GPDI Toundanouw, Kecamatan Touluaan.
“Sesuai agenda, acaranya Minggu (26/02) 2016, untuk kegiatan sendiri kita buat Workshop untuk Pelayan Altar Jam 13.00 Wita – 17.00 wita dan KKR sekaligus pelantikan FKPG Kabupaten Minahasa Tenggara jam 17.30 wita, di GPdI Toundanouw,” kata Ketua FKPG Mitra Harke Woran,S.Sos, sekaligus Ketua Panitia dalam kegiatan tersebut, Rabu (22/02).


Di jelaskannya, Rencananya akan hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Mitra, Majelis Daerah GPDI, serta anggota Dewan dan pengurus FKPG se Mitra.
“Direncanakan hadir dalam kegiatan ini Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap,SH, Majelis Daerah GPdI Sulut, Kepala Dinas P3A Ibu Phebe J.Punuindoong, SH, Anggota Dewan Pdt. Sonny E. Mandagi, S. Th, S.Pd.K, Anggota Dewan Bpk. Fanly Mokolomban Penghubung Majelis Daerah untuk Mitra Pdt. Petrus Mandagi dan Pdt. A. R. J. Assa, M.Th, Hamba2 Tuhan/Pdt. Se Mitra,” jelasnya.
Di tambahkannya, “FKPG sendiri memang bergerak dalam bidang Pelayan Altar GPdI khususnya di Bidang Worship Leader, Singers, Pemain Musik, Local Creative Church dan Sound Engenering, untuk itu sesuai dengan bidang kita, maka kita buat kegiatan ini untuk menunjang kerja FKPG Mitra sendiri dalam pelayanan,” tutupnya.[SM]

Admin RMC 2/22/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama