.

.
» » » Anugerah Mulia Gandeng JIT Galang Dana Untuk Korban Banjir

TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir yang terjadi di Kota Tomohon Minggu (19/2/2017), Wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Independen Tomohon (JIT), CV Anugerah Mulia Tomohon atau Dealer Honda bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tomohon menggelar aksi penggalangan dana.

Aksi penggalangan dana ini di mulai hari ini, Kamis (23/2/2017) dan akan berlangsung hingga Sabtu (25/2/2017) di Pusat Kota Tomohon.

Kepala  Cabang CV Anugerah Mulia Tomohon Graend Palar SPi mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang mengalami musibah banjir.

”Kami bekerja sama dengan insan pers di Kota Tomohon dan Satlantas Polres Tomohon menggalang dana untuk kemanusiaan. Juga sebagai bentuk kepedulian kami yang melakukan kegiatan bisnis di Kota Tomohon,” ungkap Palar.

Selain meminta dana kepada penggunanjalan baik roda dua maupun roda empat lanjut Palar, penggalangan dana juga dilakukan lewat Foto Selfie. Bagi mereka yang berfoto selfie, diberikan dana sebesar Rp2500 namun langsung disumbangkan untuk korban bencana.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan juga memberikan sumbangan saat melewati jalan protokol pusat kota. Malahan. Wakil wali kota sempat turun dari kendaraan dan foto selfie.

Sementara Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Sam Dotulong mengatakan, aksi tersebut sangat positif dan sangat membantu masyarakat yang tertimpa bencana.

Ketua JIT Ardy Kalumata  menyatakan suka citanya bisa mengumpulkan dana untuk kemanusiaan
.
”Kalau biasanya kami memberitakan pengumpulan dana atau pemberian bantuan untuk korban bencana, kini kami terlibatb langsung dalam pengumpulan Dana,” ujar Kalumata.{Abd}

Admin RMC , 2/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama