.

.
» » » Tumundo hadir wakili JWS di konser YPC Tondano

MINAHASA, RedaksiMinahasa.Com – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) diwakili Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo menghadiri Konser Yayasan Pelangi Cakrawala (YPC) Tondano pada Rabu malam tadi (22/2/2017) di Gereja GMIM Marturia Roong, Kecamatan Tondano Barat.
Konser yang digelar dalam rangka HUT pertama Yayasan yang bergerak di bidang sosial, seni, pendidikan, pelayanan, olahraga dan musik ini turut dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Marturia Roong Pdt Vonny Oroh, Sekretaris BPMJ Yanny Mandang, Lurah Roong Frangky Lensun, para tokoh masyarakat dan generasi muda setempat, serta Ketua Umum YPC Gege Rey dan jajaran pengurusnya.
Konser yang berdurasi 120 menit ini terlaksana sukses dengan tampilnya beberapa Paduan Suara dan Kelompok Seni terbaik, diantaranya The Master of Breakthrough Choir, Manado Catholic Choir, YPC Choir, Avodah Voice, YPC Voice, serta YPC Performer Art.
Dalam sambutannya, Tumundo memberikan apresiasi atas pelaksanaan Konser yang telah menampilkan Paduan Suara dan Kelompok Seni terbaik di Sulawesi Utara saat ini.
Dikatakan Tumundo, pihaknya bersyukur karena dengan digelarnya Konser ini telah turut memberikan ruang bagi generasi muda di Minahasa dan Provinsi Sulut umumnya untuk menyalurkan talenta dan kreativitas yang dimiliki sebagai anak-anak muda yang berpotensi.
Diharapkannya melalui Konser ini akan turut menghibur masyarakat di Tondano, khususnya warga Kelurahan Roong dan Kecamatan Tondano Barat yang sebagiannya sedang ditimpa musibah bencana banjir.
Secara khususnya dalam pelaksanaan Pesona Minahasa 2017 yang sementara berlangsung ini, Tumundo mengharapkan agar generasi muda di Tondano raya serta pengurus dan anggota Yayasan Pelangi Cakrawala untuk turut mensukseskannya.
“Bulan maret nanti akan digelar Festival Taman God Bless Minahasa dalam rangka Pesona Minahasa 2017 ini. Saya mengajak semua generasi muda Minahasa untuk mensukseskannya, dan mengundang secara khusus Kelompok Seni binaan YPC ini untuk tampil dalam panggung Festival ini pada tanggal 18 Maret 2017 nanti,” ajak Tumundo.
Sementara Ketua Umum YPC Gege Rey menguraikan berbagai program kerja Yayasan yang dipimpinnya dan menyambut baik harapan Kadis Budpar untuk mensukseskan semua rangkaian Pesona Minahasa selama tahun 2017 ini. [Angel]

Admin RMC , 2/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama