.

.
» » » Komisi Satu DPRD Kota Tomohon,Kunker di Dua Kecamatan.

TOMOHON, RedaksiManado.Com.- Dalam rangka mengiplementasikan tugas dan tanggung-jawab DPRD kota Tomohon sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Daerah/  Tata-tertib DPRD khususnya Komisi I yang menbidangi hukum dan pemerintahan maka Komisi I DPRD Kota Tomohon berkunjung ke- Kecamatan Tomohon Tengah dan Tomohon Utara,kamis(23/02/17).
Bertempat di Kantor Kecamatan Tomohon Tengah dilaksanakan Kegiatan Kunjungan Lapangan Komisi I DPRD Kota Tomohon dengan Mitra Kerja Kecamatan Tomohon Tengah.
Pertemuan ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Tomohon Bpk Ir. Jimmy S. Wewengkang, MBA yang didampingi oleh Bpk Djemmy Sundah, SE (Sekretaris Komisi I) James Kojongian, ST (Anggota Komisi I).

adapun yang menjadi angenda adalah memastikan terlaksananya pemerintahan yang baik serta pelayanan publik yang maksimal untuk warga kota Tomohon terlebih masyarakat Tomohon tengah. 

Selanjutnya Komisi I DPRD Kota Tomohon melanjutkan kegiatan kunjungan lapangan ke Kecamatan Tomohon Utara. dengan maksud dan tujuan yang sama

Mewakili Pemerintah Kota Tomohon dihadiri langsung oleh Camat serta Lurah-lurah dari kecamatan masing-masing [Abd]

Admin RMC , 2/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama