.

.
» » » Jelang PORKOT Tomohon 2017, KONI "Genjot" Kesiapan PENGCABOR Se-Kota Tomohon.





TOMOHON, RedaksiManado.com- Jelang Pekan Olaraga Kota (PORKOT) Tomohon tahun 2017, Pengurus  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon sudah mulai melakukan evaluasi kesiapan dan keabsahan SK Pengurus Cabang Olahraga (PENGCABOR) Se-Kota Tomohon.

Hal ini dikatakan Ketua KONI Kota Tomohon Ir.Miki J.L Wenur melalui Wakil Sekretaris 2 Bidang Organisasi dan Kelembagaan Torry Kojongian kepada wartawan mengatakan, " Pengcabor yang ada di Kota Tomohon hendaknya memasukan SK Pegurus yang sah dan yang belum melakukan musyawarah hendaknya di lakukan paling lambat pertengahan bulan Februari 2017, karena verifikasi akan kami lakukan pada akhir bulan Februari, dan untuk tanggal dan bulan pelaksanaan PORKOT 2017 akan kami rapatkan karena akan menyesuaikan sebelum pelaksanaan Pekan Olahraga Propinsi 2017." Ujar Kojongian.

Lanjutnya, "selain itu, 22 Cabor yang terdaftar di KONI Kota Tomohon ada beberapa cabang unggulan yang belum memasukan SK kepengurusan yang berlaku seperti cabang Karate (FORKI), Cabang Sepak Bola (PSSI), Cabang Atletik (PASI)". Jelas Kojongian. (Red)


Admin RMC , 1/26/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama