.

.
» » Pj Wali Kota Palandung Sidak Kantor Sekretariat Kota Bitung





REDAKSIMANADO.COM, BITUNG - PJ.Walikota Bitung Drs. John Palandung didampingi Plt. Asisten I Hermanus Bawuoh melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) ke Kantor SKPD  yang ada di Sekertariat Daerah Kota Bitung, Rabu (24/2/2016).

Sidak ini dimaksudkan guna melihat aktifitas dan kinerja para PNS, selain itu sidak yang dilakukan awal tahun ini bertujuan melihat kondisi kebersihan dan kenyamanan kantor.

Dalam sidak tersebut Pj WaliKota menggeledah ruangan demi ruangan dan Hasilnya dia melihat seluruh ruangan kerja bersih dan tertata. Kemudian Palandung minta kepada setiap pimpinan SKPD untuk mempertahankan kebersihan dan kerapihan itu.

Hasil pantauan, yang saya kunjungi pagi ini, secara umum ruangan kerja mereka sudah cukup baik. Jika ditemukan sedikit-sedikit yang kurang bersih, bisa dimaklumi dan tinggal melakukan pembenahan, katanya.

Selain itu Pj WaliKota  juga menginstruksikan kepada seluruh SKPD di lingkungan Pemkot Bitung untuk memperhatikan setiap stafnya agar tidak meninggalkan kantor pada saat jam kerja dan terus meningkatkan kedisiplinan kerja.

(*/iren)

Admin RMC 3/02/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: