.

.
» » Diknas Sulut Terima Mobil Avansa Bantuan CSR Bank Sulutgo





REDAKSIMANADO.COM, SULUT - Sekretaris Provinsi Sulut Ir Siswa R Mokodongan, di loby Kantor Gubernur Sulut, Rabu (2/3/2016) menyerahkan satu unit mobil avansa kepada Kadis Diknas Sulut Asiano G Kawatu SE MSi, yang merupakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sulut dan Gorontalo (Sulutgo).

Mokodongan mengatakan, semangat CSR diharapkan, mampu membantu menciptakan keseimbangan antara perusahaan masyarakat dan lingkungan. Tanggungjawab social ini diharapkan dapat menjadi budaya bagi bangsa Indonesia khususnya di Provinsi Sulut, dalam kebersamaan mengatasi masalah social dan lingkungan.

Karena program CSR ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari konsep Good Corporate Governance. Karena itu saya memberi apresiasi kepada jajaran direksi Bank Sulutgo yang telah mewujudkan  misi kedua dari Gubernur dan Wagub Sulut yaitu memantapkan pembangunan sumber daya manusia (SDA) yang berkepribadian dan berdaya saing.

Untuk itu Mokodongan berharap kiranya bantuan mobil avansa ini dapat menunjang kinerja Dinas Diknas Sulut  dalam menopang kegiatan BOS di Provinsi Sulut, sembari berharap kedepan Bank Sulutgo lewat program dana CSR dapat membantu program lain dari Pemprov Sulut, tandas salah satu putra terbaik dari Bumi Totabuan ini.

Turut hadir Diretur Operasional Bank Sulutgo Yudhy Koagow, Direktur Kepatuhan Bank Sulutgo Jefry Salilo, Sekretaris Dinas Diknas Ch. Sumampow SH MEd, Kabid Dikmen Arthur D Tumipa MEd, Dra Sutarti Ponto ME Kabid Dikdas dan Kabid PNFI Drs Danes Sumolang MPd. 

(*/iren)

Admin RMC 3/02/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: