.

.
» » Wagub Kandouw Hadiri Acara Sosialisasi Kebijakan dan Program Kementrian Agraria





REDAKSIMANADO.COM, MANADO - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, menghadiri acara sosialisasi kebijakan dan program strategis Kementrian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional untuk wilayah Indonesia Wilayah Timur.

Acara tersebut dilaksanakan Rabu (2/3/2016) bertempat di hotel Peninsula Manado, dihadiri oleh Menteri Agraria dan Tata ruang/BPN Ferry Musyidan Baldan. Acara tersebut dihadiri para pejabat BPN dari provinsi Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, dan Sulut.

Dalam sambutan Wagub menyampaikan terima kasih kepada Menteri Agraria karena memilih Sulut sebagai tempat berkegiatan, melalui kegiatan ini Wagub berharap Kementrian Agraria dapat menghasilkan solusi terkait penyelesaian masalah pertanahan, tata ruang, penguasaan tanah, serta sengketa tanah yang sampai saat ini masih terjadi.

Menteri ATR/BPN Ferry Baldan mengatakan melalui kegiatan ini kiranya dapat terwujud kesamaan persepsi BPN se Indonesia, menyamakan visi dan misi serta kebijakan dan program kerja prioritas kementrian.

(*/iren)

Admin RMC 3/02/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: