.

.
» » Olly Dondokambey – Steven Kandouw Bakal Terima Gelar Adat Tonaas Wangko Umbanua





REDAKSIMANADO.COM, SULUT - Sebagai Putra terbaik tanah Minahasa, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, akan menerima gelar adat Tonaas Wangko Umbanua.

Pemberian gelar terbaik bagi putra-putra terbaik minahasa ini rencananya akan diberikan kepada Gubernur dan Wagub pada tanggal 14 maret 2016 mendatang, oleh para tua-tua adat se Minahasa raya.

Hal tersebut dikatakan Legislator DPRD Sulut Fanny Legoh, saat melaksanakan pertemuan bersama Wagub Sulut Steven Kandouw, si ruang kerja Wagub Rabu (2/3), guna melaporkan persiapan acara.

Menurut Legoh persiapan peneguhan adat bagi gubernur san wagub ini akan dilaksanakan 14 maret mendatang oleh tua-tua adat se minahasa sesuai tradisi minahasa, dihadiri tokoh adat minahasa, para hukum tua dan pejabat di Pemko dan Pemkab yang tergabung dalam daerah minahasa raya. Rencananya acara akan dilaksanakan di Tondano.

Wagub sendiri menyambut baik rencana pemberian gelar adat tersebut, dirinya berterima kasih kepada Masyarakat Minahasa yang mempercayakan puncak kepemimpinan Sulut pada Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Melalui pemberian gelar adat ini menjadi stimulus untuk terus berkarya mambangun Sulut lebih baik lagi.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut para tokoh Minahasa diantaranya Dr. supit, Prof R siwu, Drs. Lona Lengkong, Fanny Legoh Syenni Watulangkow, Lany Supit, Jotje Kawengian, A.G Kawatu

(*/iren)

Admin RMC 3/02/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: