.

.
» » Wawali Lumentut Catat Pernikahan Cleave dan Claudia


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Pelayanan prima kepada masyarakat kembali diberikan oleh Pemerintah Kota Tomohon. Hari ini Selasa(22/02/22), Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut,S.E menjadi Pencatat Pernikahan pasangan baru Cleave Revijan Tulus, S.H. dan Claudia Patricia Ningsih Togas, S.H., bertempat di GMIM Kakaskasen Pniel Tomohon.

Doa dan restu serta wejangan kepada Cleave dan Claudia diutarakan dalam kesempatan ini oleh Wakil Walikota Tomohon kepada pasangan yang telah memulai bahtera rumah tangga baru.

Wakil  Walikota Tomohon selanjutnya menyerahkan dokumen Kutipan Akte Perkawinan, Kartu Keluarga, KTP elektronik kepada pasangan suami isteri yang baru.

Dalam kesempatan ini hadir juga Keluarga Besar Tulus-Supit dimana ayahanda dari pengantin pria adalah kepala dinas kependudukan dan catatan sipil kota Tomohon yaitu Albert J. Tulus, S.H. dan juga Keluarga Besar Togas-Pusung.**(EL)

EL 2/22/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: