.

.
» » » Terbentuk, Aliansi Pers Manado (APM) Bertemu Walikota

Manado,RedaksiManado.com~Pengurus inti Aliansi Pers Manado (APM), Kamis (12/8) siang, bertemu Walikota Manado Andrei Angouw di ruang kerjanya, setelah sebelumnya telah menuntaskan susunan pengurus.

Ketua APM Steven Rondonuwu yang mendapat mandat dari Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) untuk membentuk APM, pada kesempatan tersebut,
melaporkan langsung terkait kepengurusan yang sudah selesai disusun.

"Kami akan merampungkan nama-nama pengurus di lima bidang yang ada, karena saat ini pengurus intinya sudah ada," ujar Rondonuwu, dihadapan Walikota Angouw.

Dalam kesempatan ini pula, Rondonuwu melaporkan soal rencana pelantikan kepengurusan yang akan dilakukan langsung oleh Walikota Manado selaku Pelindung APM, yang akan dilaksanakan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Manado.

Walikota Manado merespon baik laporan dari Ketua APM tersebut, serta menyampaikan untuk melanjutkan rencana kedepan, dengan terus mengkoordinasikan rencana pelantikan nanti dengan melibatkan instansi terkait.

Hadir dalam pertemuan ini, Ronald Kaka Rorong, Yudi Basdab, Denny Poluan, Mycle Soputan, Yulia Walandouw, Lusi Dien, Andre Siwi, Marsel Hormati dan Deyvi Kalalo.**(Abd)

EL , 8/13/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: