.

.
» » Pemdes Boyong Pante Dua Salurkan BLT-DD, ini Pesan Hukum Tua Merri Untuk KPM


Minsel, RedaksiManado.com || Pemerintah Desa Boyong Pante Dua hari ini melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan April, Mei dan Juni. Kamis (12/8/21)


Penyaluran dipimpin langsung oleh Hukum Tua Boyong Pante Dua Merri Sidiki SH, diserahkan kepada 32 KPM masing-masing sebesar Rp.900.000.


Proses penyerahan BLT-DD ini diserahkan Hukum Tua didampingi perangkat desa secara simbolis di Kantor desa, setelah itu penerima KPM lainnya diserahkan dirumah masing-masing.


Kepada media ini Hukum Tua Merri sapaan akrabnya,  mengatakan bantuan ini kiranya dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan untuk memenuhi kebutuhan sosial ditengah pandemi virus covid-19.


" Semoga bantuan langsung tunai dana desa ini bermanfaat dan dipergunakan dalam memenuhi kebutuhan sosial di tengah pandemi covid-19. Jangan dibelanjakan untuk sesuatu yang tidak penting.Belilah beras,minyak,ikan serta kebutuhan pokok lainnya," Harap Merri 


Disela-sela penyaluran BLT ini juga, Hukum Tua terus menghimbau kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk selalu mendengarkan himbauan pemerintah untuk selalu mengikuti Prokes.


 " Pesan saya kepada Warga  tetap ikuti himbauan pemerintah untuk  selalu pakai Masker, Mencuci Tangan , Jauhi Kerumunan dan  selalu Hidup Bersih," imbau Hukum Tua. 


(MSev) 

Seventh 8/12/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: