.

.
» » » Pemdes Teep Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Menjalani Isoman


Minsel, RedaksiManado.com|| Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Desa Teep Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)  memberikan bantuan sembako kepada warga yang menjalani  isolasi mandiri , Selasa 10 Agustus 2021.


Bantuan diserahkan langsung oleh Hukum Tua Mersi P Rumokoy SIP , selaku ketua satgas covid-19 di desa Teep.



Selain memberikan bantuan, Hukum Tua yang pada kesempatan ini juga didampingi staf perangkat desa turut memberikan arahan dan semangat dalam menjalani isolasi mandiri.


" Tetap semangat, jaga kedisiplinan dalam menjalani isoman, jangan melakukan kontak fisik dengan orang lain atau melakukan aktifitas diluar rumah selama 14 hari kedepan," Demikian arahan Hukum Tua Mersi disela-sela pemberian bantuan.


Kepada media ini Hukum Tua Mersi juga  memberikan keterangan bahwa saat ini masih ada 3 orang lagi yang menjalanai isolasi mandiri. 


" Total warga isoman ada 5, namun saat ini tinggal ada Tiga orang karena dua warga telah selesai menjalani isolasi mandiri," terang Rumokoy


Ia juga mengatkan sampai saat ini pemerintah desa Teep tidak henti-hentinya menghimbau warganya untuk mengikuti Prokes guna memutus penyebaran covid-19.


" Bersama seluruh Perangkat dan kepala jaga, Kami selalu menghimbau warga untuk mengikuti himbauan pemerintah,  untuk mengikuti prokes. Kita berdoa bersama semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga aktifitas dapat berjalan normal kembali," tutup Hukum Tua.


(MSev)


Seventh , 8/11/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: