.

.
» » Walikota Angouw Tinjau Vaksinasi Massal Warga Manado

Manado,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Manado saat ini sementara gencar-gencarnya terkait usaha untuk melakukan perlindungan bagi warganya yaitu melakukan vaksinasi secara massal.

Terkait hal tersebut, Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw bersama Forkopimda Kota Manado meninjau langsung pelaksanaan vaksinansi massal yang dilaksanakan di Auditorium Unsrat pada Jumat pagi (13/8-2021).

Walikota Angouw mengungkapkan bahwa kehadirannya ditempat ini adalah ingin melihat langsung pelaksanaan vaksinasi yang mengambil tajuk "Vaksin Merdeka Samrat" yang sedang berlangsung.

"Program vaksinasi di Kota Manado yang dilaksanakan berbagai elemen selalu di suport oleh Pemerintah Kota termasuk yang sedang berlangsung di auditorium  Unsrat saat ini. Semoga target vaksinasi untuk 270 ribu warga Manado yang wajib vaksin dapat dicapai,"ujar Walikota dalam kegiatan yang disuport penuh Pemerintah Provinsi Sulut, Kodam XIII Merdeka, Polda Sulut dan Pemerintah Kota Manado.

Terpantau, walupun pelaksanaan vaksin massal ini melibatkan banyak orang namun dilapangan prokes ketat tetap dilaksanakan bahkan diawasi ketat oleh petuhas TNI san Polri, sehingga terlihat tertib serta jaga jarak, memakai masker dan tidak terlihat ada spot spot kumpulan orang.

Turut hadir Kejari Manado, Komandan Kodim Manado, Kapolres Manado, yang mewakili TNI AL dan TNI AU, Sekot Manado Bpk. Micler C.S. Lakat, Asisten I Bpk. Heri Saptono dan pejabat teknis lainnya dilingkungan TNI dan Polri.**(Abd)

Elton RMC 8/13/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: