.

.
» » Dua Bulan Dibuka,Objek Wisata Gemstone Diserbu 2 Ribu Pengunjung || RMC


Minsel, RedaksiManado.com - Kunjungan
 wisatawan lokal di Objek Wisata Gemstone Kinaweruan semakin menggairahkan. Semenjak dibuka pada bulan februari hingga saat ini,  terhitung sudah lebih dua ribu pengunjung yang datang untuk menikmati wahana wisata ini.


Bukan tanpa sebab terjadi peningkatan pengunjung di wisata gemstone. Ini dikarenakan ada berbagai wahana yang ditawarkan di tempat ini serta sarana prasarana yang memadai sehingga menarik minat para pengunjung untuk datang mencoba.


Salah satu wahana yang ikut diburu oleh pengunjung adalah wahana mancing mania. Hanya dengan tarif Rp.30.000 pengunjung dapat memancing selama satu jam dan hasil pancingan boleh dibawa pulang.



Sementara itu Pejabat Hukum Tua Desa Kinaweruan Brayen Rumbajan kepada media ini, Jumat (9/4/21) mengaku bersyukur atas kunjungan masyarakat di Wisata Gemstone Kinaweruan.


" Kami sebagai pemerintah desa sangat berterimakasih kepada setiap pengunjung yang datang di sini. Ini berdampak positif untuk peningkatan perekonomian Desa," ungkap Brayen


Lanjut brayen mengatakan nantinya selain peningkatan infrastruktur penunjang, wisata yang dikelola BUMDes ini akan  melakukan upaya-upaya untuk menjadikan Gemstone Kinaweruan sebagai icon Desa dan menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Minahasa Selatan, dan bahkan di Sulawesi Utara, yakni pengadaan outbond, sepeda gantung, arung jeram, dan wahana lainnya.


" Tentu untuk menjadikan gemstone sebagai wisata andalan baik di minsel dan sulawesi utara kami akan melakukan penambahan wahana untuk memanjakan setiap pengunjung yang datang serta infrastruktur yang memadai," tambahnya


Untuk mengunjungi wisata Gemstone ini dari pusat kota Amurang hanya memakan waktu Satu setengah jam sudah sampai di lokasi wisata yang terletak di desa Kinaweruan Kecamatan Maesaan. Pengelola sendiri tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, untuk pengunjung yang datang diharapkan tetap menggunakan masker. (MSev)


Seventh 4/09/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: