.

.
» » 4131 Warga Minsel Telah Menerima Vaksin Covid-19 || RMC




Minsel, RedaksiManado.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sampai saat  ini sudah melaksanakan vaksinasi  kepada 4131 warga Minahasa Selatan.Data ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Minsel dr.Erwin Schouten saat ditemui media ini di ruangannya, Senin (12/4/21) siang tadi.


Dengan rincian pada tahap satu sebanyak 1157 tenaga kesehatan yang menerima vaksin. Sementara pada tahap kedua ada 2969 Warga  yang bekerja di bidang pelayanan publik serta 5 calon Jamaah Haji sudah menerima vaksin sinovac.


Kepada media ini Kepala Dinas Kesehatan Minsel dr. Erwin Schouten mengatakan vaksinasi merupakan salah satu langkah dan upaya menciptakan imun tubuh agar terputus dari penyebaran Covid-19," Ingat walaupun sudah divaksin, protokol kesehatan tetap dipatuhi dalam beraktivitas sehari-hari " Kata Schouten


Upaya pencegahan Covid-19 melalui program vaksinasi memang tidak serta merta akan membuat penerima vaksin menjadi kebal terhadap virus corona. Untuk itu Ia tetap mengimbau penerima vaksin tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan.


Ia pun menambahkan pada tahap pemberian vaksin berikut, dinas kesehatan minsel akan lebih gencar melaksanakan sosialisai terkait pemberian vaksin kepada masyarakat ," Sosialisasi akan digencarkan kepada warga Minsel agar mau menerima vaksin," tambahnya.  (MSev)




Seventh 4/12/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: