» » Kota Tomohon Sementara Tertinggi Dalam Prosentase Data Keluarga di Sulut

Tomohon,RedaksiManado.com~Dalam prosentase pendataan keluarga di Sulawesi Utara (Sulut), Kota Tomohon untuk  sementara ini hingga 12/4/21, menjadi yang tertinggi.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) Kota Tomohon Treisye Polii SPd kepada wartawan pada Selasa (13/4/21, saat bersua usai mengikuti rapat di Bapelitbangda kota Tomohon

"Iya benar, bahwa saat ini untuk sementara Kota Tomohon menjadi yang tertinggi dalam pendataan keluarga di Sulawesi Utara dengan Capaian 7,88% dari kabupaten/kota lainnya,"ungkapnya.

Berikanlah data yang benar saat petugas yang merupakan kader KB di kelurahan datang ke rumah anda sehingga proses kendaraannya cepat dan akurat, kata mantan Camat Tomohon Timur ini meminta kepada masyarakat ataupun keluarga agar menyukseskan pendataan yang sementara dilakukan oleh petugas yang berasal dari Kader Keluarga Berencana.

Pada Pendataan keluarga tahun 2021 di Kota Tomohon ini, keluarga Walikota Caroll Senduk, SH, menjadi yang pertama di data.**(Abd)

Elton RMC 4/14/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: