.

.
» » Terus Alami Peningkatan, Pasien Positif Covid-19 di Tomohon Capai 59 Orang

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melalui tim Gugus tugas percepatan penanganan (GTTP) Covid-19 di Tomohon, Yelly Potuh SS, menginformasikan pada Minggu 28/6/ 2020 bahwa pasien terkonfirmasi positif covid-19 bertambah 2 orang.

"GTPP Covid-19 Provinsi Sulut pada kemarin hari telah menyatakan bahwa Kota Tomohon telah ke tambahan 2 orang positif. Dengan demikian kasus terpapar covid-19 sudah di 5 kecamatan. Untuk itu masyarakat diminta agar semakin waspada dan tetap berdoa, karena penularan masih terus terjadi, dan terbukti bahwa transmisi lokal masih tetap berjalan,"ujar Yelly.

Lanjutnya, "kedua pasien baru terkonfirmasi positif covid-19 tersebut adalah:
1.Pasien perempuan (32 tahun) dari Tomohon Tengah, merupakan hasil screening mandiri di instansi tempatnya bekerja.
2.Pasien laki laki (4 tahun) dari Tomohon Tengah. Pasien merupakan KERT dengan terkonfirmasi positif sebelumya,"

Dengan bertambahnya 2 orang tersebut total jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Tomohon tercatat 59 orang. Rinciannya, 33 orang dirawat, sembuh 21 orang dan meninggal dunia 5 orang.

Untuk PDP yang dirawat 13 orang atau berkurang satu. PDP keluar RS dan memunggu hasil swab 1 orang, sedangkan PDP meninggal dunia dan menunggu hasil swab 4 orang.

Diketahui ODP sampai saat ini 26 orang, tracking sudah dilakukan terhadap 1.859 atau ada penambahan 50 orang, sedangkan yang telah selesai dipantau dan dinyatakan sehat 1.456 orang.**(Abd1506)

EL 6/28/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: