.

.
» » Jelang Hari Bhayangkara, Polres Minsel Gelar Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan


Minsel, RedaksiaManado.com -- Jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Amurang, Senin pagi (29/06/2020), sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Upacara ziarah dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, dihadiri oleh seluruh para pejabat utama, serta sejumlah personel yang ditunjuk dari masing-masing perwakilan Bagian dan Satuan fungsi.

Kegiatan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Amurang ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, pencegahan Covid-19.

Ziarah diawali dengan penghormatan umum, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan acara tabur bunga di seluruh pusara para pahlawan oleh seluruh peserta upacara.

“Upacara ziarah dan tabur bunga ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74; sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita,” ungkap Kapolres Minsel usai pelaksanaan upacara.  (HPM/Seventh)

Seventh 6/29/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: