.

.
» » » Walikota Eman Hadiri Pertemuan Pokjaluh Agama Kristen Se-Provinsi Sulawesi Utara

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA, menghadiri Rapat Koordinasi Bidang Urusan Agama Kristen dan Pertemuan Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Kristen Se-Provinsi Sulawesi Utara,dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon Jumat 14 Februari 2020,yang diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Daniel Bastian, S.PAK., M.Th.

Dalam sambutannya Walikota Tomohon menghimbau dan mengajak kepada seluruh peserta rapat koordinasi dan kelompok kerja penyuluh agama kristen agar terus menjadi mitra pelayanan atas lembaga keagamaan lingkup kantor Kementerian Agama se- Provinsi Sulawesi Utara,kata Eman.

"Kepada semua pihak untuk saling berdiskusi dalam memperkuat semangat persaudaraan,sehingga masalah-masalah umat dapat diatasi secara bijak dengan merujuk pada motto "Torang samua ciptaan Tuhan, Baku- baku bae kong baku-baku sayang.Kondisi kondusif yang selama ini sudah terwujud dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik,harap Walikota Eman.

Rakor dihadiri juga oleh Kepala Bidang Urusan Pendidikan Kristen Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara Pdt. Sintia Sepang, S.PAK., M.Si., Kabid Urusan Agama Kristen Kanwil Kemenag Sulut Pdt. Dr. Yeni Sampouw, M.Si., Kepala Kantor Kemenag Tomohon Pdt. Simon Rawis, M.PdK., Ketua Pokjaluh Agama Kristen Sulut Gembala Kristin Ratu, S.PAK., Para Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota Se- Sulawesi Utara.**(Abd3901)

EL , 2/15/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: