.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Melayat ke Rumduk Keluarga Tangkawarow–Supit

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA,Wakil Walikota Syerly A.Sompotan bersama segenap jajaran pemerintah Kota Tomohon memberikan penghiburan atas meninggalnya Almarhumah Maritje Supit, SPd dalam usia 73 Tahun bertempat di Kediaman Keluarga Tangkawarow–Supit, Jumat 14/02/2020.Ibadah penghiburan dipimpin oleh Khadim Pdt. Arthur Masie, MTh. 

Dalam prakatanya Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA,mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah Kota Tomohon turut berdukacita bagi keluarga. kepergian ibu dan oma terkasih merupakan momentum refleksi iman percaya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.Ini juga momentum baik untuk keluarga, anak-anak dan cucu-cucu untuk melihat kembali hubungan kekeluargaan.Mudah-mudahan kepergian ibu Maritje Supit, SPd makin memperkuat dan meperkokoh sendi kekeluargaan dan persaudaraan yang telah dipisahkan oleh jarak, waktu dan aktivitas kerja. 
Momentum ini juga merefleksikan tetap berusaha, berikthiar, dan berencana untuk hidup sehat, aman damai dan nyaman.Momentum ini sebagai rancangan Tuhan oleh karena itu kekompakan keluarga besar ini jadi role model dan inspirasi bagi kita pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,kata Walikota. 

Seperti di ketahui,almarhumah merupakan istri dari Pejabat Walikota Tomohon Drs. Boy Simon Tangkawarow,MSc periode 2003-2005),mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon dan anggota DPRD Kota Tomohon periode 2004-2009.
Almarhumah meninggalkan anak-anak :Kel. Tangkawarow-Pijoh
Kel. Kountul-Tangkawarow
Kel. Tangkawarow-Lumingkewas
Kel. Tangkawarow-Emor 

Karena selain sebagai mantan anggota DPRD Kota Tomohon, almarhumah Maritje Supit, SPd juga aktif dalam berbagai organisasi sosial dan kemasyarakatan lainnya diantaranya almarhumah juga tercatat sebagai pelayan khusus yakni penatua dan syamas di jemaat GMIM Pniel Kakaskasen dan di jemaat GMIM Baitel Kakaskasen serta jabatan penting dalam organisasi lainnya. 

Hadir juga Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Ibu Wilhelmina Lolowang-Mintje, SPd. MM.**(Abd4001)

EL 2/15/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: