.

.
» » Konsultasi Publik RKPD Tahun 2021 Kota Tomohon,Ini Pesan Walikota

Tomohon,RedaksiManado.Com~Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan Pembangunan Daerah(Bapelitbang)kota Tomohon menggelar Konsultasi Publik Dalam Rangka Penyempurnaan Rancangan Awal Kerja Pemerintah Daerah(RKPD) Kota Tomohon Tahun 2021,bertempat di Hotel Villa Emita Tomohon Jumat 14/2/2020.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA saat membuka kegiatan secara resmi mengatakan,Konsultasi Publik ini merupakan momen yang sangat strategis bagi kita untuk mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan rencana pelaksanaan pembangunan yang mampu menjawab isu-isu strategis serta untuk mendapatkan masukan dan saran,kata Walikota.

"RKPD Kota Tomohon Tahun 2021 dilakukan secara sistematis,terarah,terpadu dan tanggap terhadap perubahan. penyusunan RPJPD, RPJMD dan RKPD dilakukan berbasis E-Planning,sesuai tema Pembangunan Kota Tomohon Tahun 2021 yaitu Peningkatan Layanan dan Pengembangan SDM Infrastruktur serta Pariwisata untuk Pertumbuhan yang berkualitas dan Berwawasan Lingkungan,"Jelas Walikota Eman.

Narasumber,Sekretaris BAPEDA Provinsi Sulawesi Utara Aldrin Edwin Anis SP MT
Hadir Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan,Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh,Kepala Bapeltibangda Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu,jajaran pemerintah Kota Tomohon, unsur pers,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Budaya,Tokoh Pemuda dan hadirin undangan.**(Abd3801)

EL 2/14/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: