.

.
» » Perayaan HUT WKI Berjalan Sukses, MEP Ucapkan Terimakasih | RedaksiManado.com

dr.Michaella Elsiana Paruntu selaku ketua umum HUT WKI GMIM ke-82

Minsel, RedaksiManado.com -- Perayaan Hari Ulang Tahun Wanita Kaum Ibu (WKI) Gereja Masehi Injili di Minahasa ke-82 ,diselenggarakan  di wilayah Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa
Selatan (Minsel) pada hari, Jumat (22/11) lalu, berjalan dengan penuh hikmat.

Kegiatan ini dihadiri oleh ribuan ibu-ibu WKI GMIM dan dibuka lewat Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pendeta Petra Rembang

Ketua umum panitia perayaan HUT WKI GMIM ke-82, Michaela Elsiana Paruntu kepada media ini  mengucapkan terima kasih, kegiatan yang digelar selama 2 hari, tanggal 22 - 23 November 2019, bisa sukses dilaksanakan.

"Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah saling membantu, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Selama 2 hari kegiatan ini berjalan lancar dan bisa berakhir dengan sukses," kata Michaela Paruntu yang adalah juga Ketua PMI Minsel, pada Minggu (24/11/2019).

Michaela Paruntu atau yang akrab dipanggil ibu Micha yang adalah Ketua Remaja Sinode GMIM mengatakan panitia menyadari suksesnya kegiatan ini adalah bagian dari tugas untuk memuliakan nama Tuhan.

"Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami panitia di wilayah Tenga. Nama Tuhan yang dipermuliakan. 'God Bless'. Selamat HUT ke-82 WKI Sinode GMIM," ujar Micha.

Untuk diketahui, kegiatan perayaan HUT WKI GMIM digelar di 8 (delapan) jemaat yang ada di kecamatan Tenga dan melaksanakan 8 lomba, seperti vokal grup seri A dan B, poco-poco, busana Gereja, bintang vokalia, masamper, Cerdas-Cermat Alkitab (CCA), maengket, dan lomba paduan suara (koor).

(Maikel)

Seventh 11/25/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: