.

.
» » » [BREAKING] Partai Nasdem Minsel Resmi Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati



Minsel, RedaksiManado.com --- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Minahasa Selatan hari ini , Senin 25 November 2019 resmi   membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati bagi putra putri terbaik Minsel sebagai tahapan dalam pilkada tahun depan 2020.

Ketua Partai Nasdem Jhon Rori mengatakan bahwa Secara resmi pendaftaran ini akan kami buka pada hari senin tanggal 25  november mulai pukul 10 pagi dan berakhir tanggal 10 desember nanti.

" Pendaftaran ini dibuka selama 15 hari. Mulai tanggal 25 november sampai 15 desember," Ucap Rori

Lanjut Rori, tentu harus melalui  mekanisme dan aturan internal partai yang ada dan harus lolos administrasi, yang jelas kami tidak menerima imbalan atau biaya pendaftaran sepeserpun alias tanpa Mahar, Gratis.  dan pendaftaran ini terbuka untuk umum dan tidak terbatas  pada kader partai.

Nasdem yang adalah partai yang paling pertama-tama menyatakan sikap politik dan sangat konsisten mendukung Jokowi jilid satu dan dua. Juga di kenal dengan partai tanpa Mahar, dan terbukti mengalami kemajuan yang sangat signifikan baik pilkada, pilcaleg  dan pilpres dari tingkat kabupaten dan kota serta propinsi juga nasional. Khusus di Minsel dari 1 Anggota dewan menjadi  4 Anggota dewan.

Partai  yang di nakodai oleh Ketum Surya Paloh ini di kenal sangat nasionalis dan paling terbuka dengan siapa saja, wawasan kebangsaan dan cinta tanah air serta anti Korupsi,  dan siap untuk merestorasi Indonesia ke depan menjadi lebih baik itulah beberapa hal yang sering di ingatkan Surya Paloh sang orator handal dan berkharisma yang sering di samakan orang banyak dengan Bung Karno.

" Setelah selesai mendaftar maka semua bakal calon akan dilakukan penjaringan sesuai dgn mekanisme partai. Bila sudah ditetapkan sebagai pasangan calon yang akan diusung atau didukung oleh partai, maka semua kader partai wajib menghormati dan melaksanakan keputusan partai,"  tutup ketua Jhon Rori  " (Maikel)

Seventh , 11/25/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: