.

.
» » » Bersama Pengurus Apkasi, Tetty Pimpin Rapat Bahas Sejumlah Agenda Penting


RedaksiManado.com --- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu SE , yang juga merupakan Bendahara Umum Apkasi, pada hari, Senin (14/10) bertempat di Gedung Sahid Sudirman Center, Jakarta. Bersama dengan Ketua Umum Apkasi Abdulah Azwar Anas dan Ketua Dewan Pakar, Prof. Dr. Riyas Rasyid, MA  memimpin Rapat Dewan Pengurus Apkasi.

Adapun dalam rapat tersebut sejumlah hal-hal penting dibahas bersama oleh seluruh pimpinan pengurus Apkasi yang hadir.Dirjen Otonomi Daerah Drs. Akmal Malik, M.Si. turut hadir dalam kesempatan  ini.

Kepada RedaksiManado, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Minsel Altin Sualang mengatakan sejumlah hal yang menjadi pokok utama dalam pembahasan rapat yang turut dipimpin oleh Bupati Tetty.

" Jadi dalam rapat tersebut yang menjadi pokok agenda pembahasan diantara  lain tentang pelaksanaan pemilukada, kewenangan daerah otonom,   dan beberapa agenda strategis nasional lainnya," Kata Sualang.  (Maikel)

RedaksiManado , 10/15/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: