.

.
» » » VAP : Warga Jangan Membakar Lahan di Kawasan Hutan Gunung Klabat

MINUT, RedaksiManado.Com – Bupati Vonnie Anneke Panambunan, STh, bersama Kapores Minahasa Utara AKBP Jefri Siagian SIK, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos serta Kepala BPBD Ir. Jovita Supit, Rabu (18/09/2019), melakukan rapat koordinasi (Rakor) pencegahan dan progress penanganan kebakaran hutan dan lahan di kawasan Gunung Klabat di Airmadidi.

Dalam Rakor bupati VAP menyampaikan terima kasih kepada Kapolres, Dandim serta seluruh personil TNI Polri, Sat Pol PP dan Damkar, ASN, serta masyarakat yang sudah dan yang masih terlibat dalam memadamkan api di kawasan gunung Klabat yang terbakar. “Terima kasih kepada semua yang pihak yang terlibat melakukan pemadaman api dalam kebakaran lahan di kawasan hutan lindung Gunung Klabat,” kata bupati.

Bupati menghimbau agar siapapun jangan sembarang membakar lahan di kawasan gunung Klabat, sebab sangat beresiko terhadap kebakaran hutan dan merugikan semua pihak. “Pemerintah Kabupaten mengajak semua elemen untuk peduli gunung Klabat untuk tidak membakar lahan di kawasan Gunung Klabat. Darurat kebakaran hutan harus dicegah dan diantisipasi bersama,” kata Panambunan. (AL)

Redaksi Manado 2017 , 9/18/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: