.

.
» » » ROR Hadiri Pembukaan Pelangi Nusantara 2019

MINAHASA, RMC - Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si menghadiri pembukaan Pelangi Nusantara 2019 Rabu (18/9/2019) di kawasan pohon kasih Mega mas.

Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.SI menyampaikan Sulawesi Utara merupakan salah satu propinsi kepulauan di Indonesia yang terletak diujung utara Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentunya lokasi yang sangat strategis, dimana kegiatan Pelangi Nusantara di laksanakan di Sulawesi Utara sekaligus juga kegiatan PraPon 2020 yang nantinya akan diselenggarakan di Sulut khususnya untuk cabang olahraga terjun payung.

” Tentunya ini sangat membanggakan kami semua khususnya masyarakat nyiur melambai, semoga kegiatan ini berjalan lancar sampai dengan tanggal 27 september.”Ucapnya.

Lanjut Gubernur Olly menyampaikan atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara, ucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Pelangi Nusantara di Sulawesi Utara.

Sementara itu Bupati Minahasa Royke O. Roring, M. Si mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan terimakasih dimana kegiatan Pelangi Nusantara bisa dilaksanakan di Sulawesi Utara dan nantinya pada hari Jumat mereka akan tampil di Minahasa dengan memilih tempat pelaksanaan Pelangi Nusantara ke 55. “Kegiatan ini bisa membantu para pelajar dan atlet atlet terjun payung, paralayang agar supaya mereka bisa termotifasi.”Tuturnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Asisten Potensi Dirgantara Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Muda Nasirsyah, Wakil Aspotdirga Marsekal Pertama TNI Timbang Sembiring Miliala, Forkopimda Prov Sulut, Sekda Provinsi Sulut, Walikota Manado, dan para Atlet.  **(GT)

Redaksi Manado 2017 , 9/18/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: