.

.
» » BhabinKamtibmas Polsek Pineleng Bubarkan Anak Muda yang Hendak Pesta Miras


Minahasa, RedaksiManado.com ---BhabinKamtibmas Polsek Pineleng terus menciptakan suasana kondusif dan memberi rasa aman pada masyarakat. Terbukti pada hari, Selasa (23/19) pada saat anggota Bhabinkamtibmas Bripka Ronald Palembatas melakukan Giat  Bapontar, mendapat informasi ada sejumlah anak-anak muda sedang bersiap untuk pesta miras di Desa Sea Satu.

Meresponi informasi dari masyarakat ini, Bripka Ronald yang sedang melakukan giat Bapontar pada lima desa binaaan, langsung menuju lokasi tempat dimana akan diadakan pesta miras.

Bersama aparat desa Sea Satu, Bhabinkamtibmas mendapati
ternyata benar informasi tersebut. Pada saat itu Bripka Ronald langsung memberikan Binluh tentang Bahaya MIRAS serta membubarkan anak-anak muda tersebut untuk kembali ke rumah masing-masing.

" Atas nama Bapak Kapolsek Pineleng ,kami Kepolisian ingin selalu memberikan rasa aman dan tenteram bagi masyarakat. Kiranya masyarakat dapat selalu bekerjasama terlebih dalam memberikan informasi masalah Kamtibmas," Ujar Palembatas

Ia pun mengajak masyarakat untuk saling menjaga keamanan serta mengawasi lingkungan sekitar. Apabila ada hal-hal yang dicurigai harap segera melapor ke pihak yang berwajib.   (MP)

RedaksiManado 7/24/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: