.

.
» » Jelang Pelaksanaan TIFF,Pemkot Tomohon Dialog Bersama Insan Pers

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon mengadakan dialog bersama media massa dengan tema Peran Media Massa Dalam Mensukseskan TIFF 2019,bertempat di Lemongrass Cafe & Eatery, Rabu (24/7/19).

Asisten Perekonomian Ir.Djoike Karouw MSi yang hadir mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA sekaligus membuka rangkaian kegiatan mengatakan Pemkot Tomohon berupaya untuk mempromosikan destinasi wisata yang didukung oleh penyelenggaraan kegiatan berskala nasional maupun internasional salah satunya yaitu pelaksanaan TIFF yang sudah dijadikan agenda tahunan Kementerian Pariwisata,kata Karouw.

Kota Tomohon sebagai Kota Religius yang dikenal dengan kerukunan umat beragama dan memiliki masyarakat yang majemuk, mempersembahkan sajian cinta melalui Tomohon International Flower Festival 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Jusak Pandeirot SPd MM mengungkapkan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah Peran media massa dalam penyampaian dan mempromosikan TIFF 2019,juga Sebagai bahan/materi pengambilan kebijakan Pemda,sebagai wahan bertukar pikiran dalam penyebarluasan informasi terutama tentang TIFF 2019 di Kota Tomohon,dan sebagai wadah silahturahmi Pemkot Tomohon dengn media massa dan masyarakat di Kota Tomohon,urai Pandeirot.

Kegiatan TIFF memiliki pesona tersendiri bagi masyarakat dan pengunjung Kota Tomohon karena di dunia hanya beberapa negara yang menyelenggarakan kegitan serupa.Pada tahun ini Kota Tomohon akan menyelenggarakan TIFF yang ke-9 dengan tema "The Greatest Love Of All" dengan tema ini Kota Tomohon menyajikan cinta dan kasih terbesar melalui pelaksanaan event bertema bunga sebagai simbol keindahan dan kasih kepada semua orang lain.

Sesuai dengan data dan kenyataan yang dialami di lapangan, setiap tahun kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara mengalami peningkatan yang signifikan.

Hadir juga Kepala Dinas Parwisata Kota Tomohon diwakili Kabid Pengembangan Destinasi Wisata Kota Tomohon Chrisnaldus Roring SPar MAP serta seluruh insan pers Kota Tomohon.**(abd2907)

EL 7/24/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: