.

.
» » » » Jokowi Punya Calon Menteri Muda, Konehe Sebut Kota Bitung Berpotensi Miliki Pemimpin Muda


Bitung,RedaksiManado.Com-Memanasnya konstalasi politik menuju pemilihan kepala dearah di Kota Bitung tahun 2020 mendatang, tampaknya dipandang berbeda oleh salah satu tokoh muda di Kota Cakalang ini.

Hal ini diungkapkan Sterky Konehe, pemuda di Kelurahan Bitung Barat Satu Kecamatan Maesa, memandang dari sisi lain. Aktivis muda jebolan Universitas Kristen Indonesia Tomohon ini, Jumat (14/6/2019) kepada sejumlah awak media, ia menuturkan untuk kepemimpinan di Kota Bitung juga memerlukan peran kaum muda dalam roda pemerintahan. "Kota Bitung juga butuh kaum muda Millenial dalam sistem pemerintahan, mari beri waran baru" tukasnya dengan berani.

Tak hanya soal itu, Aktivis Muda yang akrab disapa Pena, menyebutkan peran Gerenasi Millenial pasti akan berpengaruh baik dalam pembangunan dan pengembangan di Kota Bitung. "Dari segi pengembangan dan produktivitas industri, banyak pemuda-pemudi yang dilibatkan sebagai tenaga kerja," tutur dia sembari menegaskan bahwa apa salahnya bila ada kaum Millenial yang maju di Pilwako Bitung 2020 nanti.

Kepada masyarakat Kota Bitung, Eky meminta masyarakat agar memberi kesempatan dan kepercayaan bagi para pemuda di Kota Bitung. "Para pemuda itu ujung tombak di tengah masyarakat dan bangsa ini, mari kita dukung bersama," pungkas.

"Kalau Presiden Jokowi dapat berpikir Kabinet Menterinya ada yang muda-mudi, mengapa tidak untuk Pilwako Bitung 2020," tambah aktivis cerdas ini. (Ical)

Richardo Pangalerang , , 6/14/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: