.

.
» » Mantiri: Awal Dari Ilmu Pengetahuan adalah takut Akan Tuhan

 

Bitung, RedaksiManado.com-Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM menghadiri Sidang Terbuka Senat Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPIK) Unsrat dalam rangka Purna Bakti Prof. Ir. Siegfried Berhimpon, MS, M.App.Sc, Ph.D, yang bertempat di Auditorium Fakultas Perikanan dan Kelautan Unsrat. Jumat (14/06/19).

Dalam sambutannya Mantiri mengatakan bahwa awal dari Ilmu Pengetahuan yaitu Takut akan Tuhan, "Hari ini saya diberi kesempatan sebagai alumni dan tentu saja ini menjadi bagian yang tak terpisahkan sebagai bentuk penghormatan kami sebagai mantan almamater kepada Guru Besar kami Prof. Ir. Siegfried Berhimpon, MS, M.App.Sc, Ph.D," ujar Mantiri.

Lanjutnya, contoh kesederhanaan yang diajarkan oleh Prof. Ir. Siegfried Berhimpon, MS, M.App.Sc, Ph.D, telah menginspirasi saya secara pribadi, bahwa yang terpenting bukan hanya materi mengenai katabolisme dan anabolisme yang diajarkan, melainkan kami diajarkan hal yang lebih utama yaitu bagaimana menghadapi dunia, "sehingga kami mampu untuk beradaptasi di manapun kami berada," tambahnya.

"Selamat kepada Prof. Ir. Siegfried Berhimpon, MS, M.App.Sc, Ph.D yang telah memasuki masa purnabakti, pensiun ataupun masa purnabakti bukannya akhir melainkan hanya pemenuhan legalitas formal administrasi tetapi hidup ini akan terus berjalan sampai waktunya Tuhan memanggil," pungkas Mantiri.

Turut hadir Ketua IKIS, Mantan Bupati Kepulauan Sangihe Bpk. W. Salindeho, Mantan Dekan FKUP, Direktur Politeknik Sangihe, Para Dosen dan Undangan. (Ical)

Richardo Pangalerang 6/14/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: