.

.
» » Pemkot Tomohon Bakal Terapkan Sistem Pembayaran Non Tunai

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman SE Ak CA di dampingi Sekretaris Daerah Ir H V Lolowang, M.Sc serta para Asisten memimpin rapat Koordinasi Pemerintah Kota Tomohon yang di gelar di Rumah Dinas Walikota, 14/6/19.

Walikota mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemkot Tomohon atas hasil yang dicapai, Pemkot Tomohon mendapatkan opini WTP enam kali berturut-turut.

"Kita akan fokus dengan tindak lanjut dari catatan BPK yang harus dituntaskan selama 60 hari.Mulai bulan Juli semua pembayaran sudah memakai sistem non tunai dan harus dilaksanakan bersama-sama, dan akan terus dievaluasi,kata WaliKota dengan harapan para kepala perangkat daerah serta bendahara dapat mengikuti Rakor ini dengan seksama agar seluruh arahan dapat dilaksanakan dengan baik,"ujar Walikota Eman.

Kota Tomohon termasuk dalam 6 kota/kabupaten dari 15 kota/kabupaten, di Sulut yang menggunakan sistem tersebut.Dalam hal ini pemkot Tomohon akan tetap terus berupaya yang terbaik agar lebih transparan, dapat di audit dan dapat dipercaya.

Hadir dalam rakor ini, seluruh jajaran Pemkot Tomohon, seluruh bendahara, camat dan lurah se Kota Tomohon.**(abd4705)

EL 6/14/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: