.

.
» » » Wongkar Wakili Bupati dalam Exit Meeting Pemeriksaan BPK RI Perwakilan Sulut


Minsel, RedaksiManado.com --- Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Exit Meeting Pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun Anggaran 2018, Selasa (19/03).

Pelaksanaan Exit Meeting Pemeriksaan Interim ini dipimpin oleh Ketua Tim BPK Rivky Jassen, didampingi Ishak Boway. Yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 4 Kantor Bupati Minsel.
Exit Meeting ini sendiri dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar.SH, Sekda Minsel Drs. Denny Kaowan, M.Si, serta seluruh Kepala Perangkat Daerah, dan pimpinan Kecamatan.

Diawali dengan sambutan Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE  yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan pentingnya penyiapan perangkat peraturan dan sumber daya untuk menghasilkan laporan keuangan berkualitas.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim BPK Rivky Jassen dalam sambutannya menyatakan, " Kami BPK berkomitmen untuk meningkatkan kinerja terutama dalam meningkatkan relevansi fokus pemeriksaan dengan kebutuhan dan harapan para pemangku kepentingan, sehingga manfaat hasil pemeriksaan lebih dapat dirasakan bagi kesejahteraan masyarakat," ujar Jassen selaku ketua Tim BPK.

BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara telah menyelesaikan pemeriksaan interim sebagai rangkaian dari pemeriksaan BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tahun anggaran 2018.
(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 3/19/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: