.

.
» » » Wenur Pimpin Konsultasi Komisi III DPRD Tomohon Ke Kemensos

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melaksanakan konsultasi ke Kementerian Sosial RI, Rabu (7/2/2019).

Konsultasi di hadiri oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur MAP bersama Youddy Moningka Sip (Wakil Ketua DPRD), Ladys Fransisca Turang (Ketua Komisi III), Syeni Supit (Wakil Ketua), Erens Kereh (Sekretris) dan anggita anggota Komisi Syane Mandagi dan Janny Watulangkow.Konsultasi ke Kementerian Sosial RI ini dilaksanakan terkait dengan materi Program Pembangunan Manusia melalui pengurangan kemiskinan dan peningkatan pelayanan dasar.

Di Kementerian, rombongan di terima oleh Bpk Bambang Priyatma, Kasie Penataan Lingkungan. Menurutnya Pembangunan Manusia melalui pengurangan kemiskinan dan peningkatan pelayanan dasar mempunyai lima program prioritas, yaitu percepatan pengurangan kemiskinan, peningkatan pelayanan kesehatan dan gizi masyarakat, pemerataan pendidikan berkualitas, peningkatan akses masyarakat terhadap perumahan dan permukiman layak, dan peningkatan tata kelola layanan dasar.

Sementara itu menurut Wenur dengan konsultasi kali ini "DPRD Kota Tomohon mendapatkan tambahan informasi dan pengetahuan dalam melaksanakan program ini di kota Tomohon". **(Nal)

Admin RMC , 2/07/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: