.

.
» » » Constantine Kani Resmi Gantikan Billy Regar di DPRD Minsel


Minsel, RedaksiManado.com ---- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Peresmian dan Pengucapan Sumpah /Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Pengganti Antar Waktu, Kamis (7/19).

Rapat ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Minahasa Selatan Ibu Jenny Johana Tumbuan SE , bersama Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy D Pondaag SH MH ,serta dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE.

Mengawali sambutannya, Ketua DPRD Minsel Memberikan apresiasi kepada Bupati CEP atas penghargaan Achievmen award yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Bapak Frangky D Wongkar SH. Tak lupa juga Ia mengucapkan selamat hari Raya Imlek,serta turut berduka cita yang sedalam-dalamnya  kepada  korban bencana alam di Manado.

" Segenap Pimpinan DPRD Minsel mengucapkan selamat atas dilantiknya  Bapak Drs.Constantine D.R. Kani SH ,selamat bertugas. Terimakasih  juga kepada bapak Billy J Regar S.Sos atas pengabdian dan Jasanya selama bertugas di DPRD Minsel," ucap Tumbuan.

Sementara itu Bupati DR.Christiany E Paruntu SE dalam sambutannya mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek,kiranya pada perayaan Imlek ini akan semakin mempererat silahturahmi diantara kita semua.

Bupati Tetty juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Billy J Regar S.Sos atas pengabdian selama bertugas, dan mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Drs.Constantine D.R. Kani SH.

" Terimakasih kepada bapak Billy J Regar S.Sos atas Pengabdiannya serta jasa-jasa selama bertugas sebagai Wakil Rakyat dan selamat Kepada Bapak Drs.Constantine D.R. Kani SH. Kiranya dapat segera bekerja dalam menyalurkan aspirasi rakyat demi kemajuan pembangunan yang ada di Minahasa Selatan serta kesejahteraan Masyarakat Minsel, " Ucap Bupati Tetty yang dikenal dengan kerendahan hatinya.

(MaikelPalembatas)







RedaksiManado , 2/07/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: