.

.
» » » Bersama AJP, TETTY Buka Rakerda serta Konsolidasi Partai Golkar


Manado, RedaksiManado.com --- Ratusan kader, simpatisan dan pengurus Partai Golkar Sulawesi Utara berkumpul di Hotel Peninsula Manado Sabtu (23/2/2019) dalam rangka Rapat Kerja Daerah, Temu Kader dan Konsolidasi.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu, SE yang juga  Ibunda tercinta dari Adrian Jopie Paruntu (AJP) sekaligus membuka kegiatan ini dengan diawali  laporan kegiatan oleh panitia.


Dalam sambutannya di hadapan ratusan kader beringin Sulut, Paruntu mengingatkan agar siapapun yang tergabung dalam partai ini dapat mensosialisasikan program-program Golkar.

Diantaranya ketersedian sembako murah, lapangan pekerjaan dan rumah terjangkau serta revolusi industri.

"Sembako Murah harus benar-benar dirasakan masyarakat. Kedua Golkar memastikan ketersediaan lapangan kerja bagi seluruh rakyat Indonesia.Ketiga Partai Golkar di bawah Ketua Umum Ir Airlangga Hartarto bertekad menghadirkan rumah terjangkau dan yang keempat mendukung penuh revolusi industri,"  ucap Tetty.

Bupati Minsel ini juga mengharapkan agar semua kader khususnya para caleg agar saling membantu dan saling mendukung satu sama lain. "Sesama caleg Golkar wajib Baku bantu, baku tunjang, baku sayang dan baku beking pande," pungkasnya.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 2/23/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: