.

.
» » Hasil Drawing 16 Besar Liga Europa: Inter Jumpa Frankfurt, Chelsea Ditantang Kiev

Add caption
RedaksiManado.Com - Inter Milan akan menghadapi lawan kuat di babak 16 besar Liga Europa, Eintracht Frankfurt. Sementara, Chelsea ditantang klub Ukraina Dynamo Kiev.

Begitu hasil pengundian babak 16 besar Liga Europa yang dihelat di markas besar UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (22/2/2019) malam WIB. Undian dilakukan tak sampai 24 jam setelah laga babak 32 besar selesai.

Banyak laga-laga seru tercipta di fase ini ketika Inter ditantang Frankfurt yang tengah tampil oke di Liga Jerman. Saat ini Frankfurt ada di posisi ketujuh tapi dia adalah juara bertahan DFB-Pokal. Satu lagi tim Italia di sini, Napoli, akan melawan wakil Austria Red Bull Salzburg.

Sementara, favorit juara lainnya, Chelsea, akan menghadapi ujian dari wakil Ukraina, Kiev, di babak ini. Wakil Inggris lainnya, Arsenal, bertemu dengan Rennes.

Sevilla sebagai juara lima kali turnamen ini akan berhadapan dengan Slavia Praha. Duel babak 16 besar dihelat dua leg pada 7 Maret dan 14 Maret. *(Red)

Hasil undian Babak 16 besar Liga Europa 2018/2019

Chelsea v Dynamo Kiev

Eintracht Frankfurt v Inter Milan

Dinamo Zagreb v Benfica

Napoli v Salzburg

Valencia v Krasnodar

Sevilla v Slavia Praha

Arsenal v Rennes

Zenit St Petersburg v Villareal

* Tim yang disebut pertama jadi tuan rumah Leg I

Admin RMC 2/23/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: