.

.
» » » Stand Up Comedy Bitung Gelar Gathering Family Stand Up se-Sulut


Bitung, RedakasiManado.Com-Komunitas Stand Up Comedy Kota Bitung gelar Gathering Stand Up Comedy se-SULUT dan pelantikan Ketua Stand Up Comedy Bitung terbaru di Loco Coffe Bitung, Sabtu (26/01/2019).

Gathering Family Ini dihadiri oleh, Komunitas Stand Up Comedy Minahasa, Kotamobagu, Tondano, Manado, dan Bitung sebagai tua rumah serta diisi oleh 12 comic yang tampil.

“Beberapa hari lalu tengah melakukan Muskom (Musyawarah Komunitas), dan telah terpilih Amir Mitusala, Ketua Stand Up Bitung ke 3, menggantikan Ketua yang sebelumnya,” ungkap Fandi Ali Ketua Stand Up Comedy Bitung sebelumnya.

Ketika dikonfirmasi Amir juga mengucapkan terima Kasih banyak buat seluruh teman-teman Stand Up Comedy se-Sulawesi Utara yang telah hadir dan mengambil bagian.


“Semoga lebih maju dan transparan, dan juga semoga open mic lebih rame, lebih solid, dan setelah Stand Up Celebes dan juga semoga ada salah satu comic yang lolos di kancah Nasional,” harap Amir. (Ical)

Unknown , 1/26/2019

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: