.

.
» » Momen HUT Minsel ke-16, Lombok Apresiasi Kinerja CEP-FDW


Minsel, RedaksiManado.com ------ Momen perayaan hari jadi Minahasa Selatan ke-16 tahun 2019 mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Billy Lombok, SH. Menurutnya kemajuan Minahasa Selatan sejak dipimpin Dr (HC) Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wabup Frangky D Wongkar SH sangat terasa oleh semua kalangan masyarakat baik Minsel dan Sulawesi Utara khususnya.

‘’ Minsel saat ini sudah jauh lebih berkembang, baik infrastruktur dan Kesejahteraan masyarakat perlahan sudah mulai terasa efeknya.Bahkan berbeda dengan beberapa kota yang ada di Sulut dalam segi pembangunan dan jaminan kesejahteraan masyarakat. Semua tidak terlepas dari peran Bupati CEP, " tutur Lombok yang merupakan legislator dari partai Demokrat dapil Minsel & Mitra.

" Kepada masyarakat Minsel marilah kita bekerja bersama dalam menopang kinerja Pemerintah, sehingga kedepannya Minsel akan lebih baik lagi," tambahya.

(MaikelPalembatas)







RedaksiManado 1/30/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: