.

.
» » Waworuntu:Bantuan Yang Diberikan Adalah Untuk Kesejahteraan Petani

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Pertanian dan Perikanan Pemerintah kota Tomohon Menggelar Pembinaan kelompok tani penerima bantuan,lingkup bidang tanaman pangan, holtikultura, perkebunan prasarana dan sarana pertanian, peternakan dan perikanan di Kota Tomohon tahun 2018,  kegiatan  dilaksanakan di Aula Dinas Pertanian dan Perikanan Kelurahan Woloan satu Kota Tomohon, jumat (12/10/18).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Kadis Perhubungan Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP menegaskan Kota Tomohon sebagai salah satu Kota yang 65 persen mata pencaharian penduduknya masih berada di sektor pertanian harus mampu mensejahterakan masyarakatnya lewat sektor pertanian,kata Waworuntu.

"Tujuan utama pembangunan pertanian secara umum adalah untuk mensejahterakan petani, untuk itu berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah, baik Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten atau Kota melalui berbagai program yang ada", ujar Waworuntu.

"Marilah kita sebagai bagian dari masyarakat Kota Tomohon bersama-sama mendukung berbagai program Pemerintah Kota Tomohon yang semakin maju, berdaya saing, tangguh dan mandiri", tutupnya.

Sementara itu Kadis Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Ir Vonny Pontoh menjelaskan bahwa untuk kelompok-kelompok tani yang akan memperoleh berbagai bentuk bantuan, penyerahanya direncanakan dilakukan pada acara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 pada senin 15 oktober 2018 pekan depan di Stadion Babe Palar Walian Tomohon.

Selain para anggota kelompok tani, ikut hadir dalam kegiatan anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia, hadir pula unsur Jajaran Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon.**(abd5709)

EL 10/12/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: