.

.
» » JF Eman Buka Festival PKB Wilayah Tomohon Satu

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK sekaligus Ketua Komisi PKB Wilayah Tomohon Satu menghadiri ibadah pembukaan Festival PKB Wilayah Tomohon Satu bertempat di gedung gereja GMIM Nazareth Matani. Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Julien Sagay-Karwur STh juga selaku Ketua BPMW Tomohon Satu.

Eman dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya pesta seni ini kiranya  akan semakin memupuk mental dan sportifitas para peserta agar mengutamakan kebesaran nama Tuhan dalam bersaksi, bersekutu dan melayani melalui puji-pujian dan seni yang ditampilkan melalui kegiatan yang dilombakan.

”Semoga pelaksanaan lomba paduan suara ini akan makin menambah motivasi segenap masyarakat Kota Tomohon khususnya PKB Wilayah Tomohon Satu dalam mengokohkan kebersamaan serta membentangkan karya untuk mengambil peran dan tanggung jawab dalam memajukan Kota Tomohon kedepan melalui dunia seni” katanya.

”Saya bersyukur karena melihat suasana kebahagiaan yang sementara terpancar saat ini, untuk itu, kepada seluruh peserta marilah tampilkan yang terbaik dan tetap menjaga sportivitas dalam bertanding, nantinya siapapun yang akan menjadi pemenang, berarti itulah yang terbaik dalam penilaian tim juri, karena lomba paduan suara dan bintang vokalia yang akan dilaksanakan bukan untuk mencari dan memperlihatkan kehebatan dari masing-masing tim melainkan bagaimana kita menunjukan kebersamaan dan keakraban di Kota Tomohon” tutup Eman.

Turut mengikuti ibadah, Ketua BPMJ GMIM Nazareth Matani Pdt Smita Goni-Manopo STh, para pendeta dan pelayan khusus serta para Ketua dan PKB se Wilayah Tomohon Satu.**(abd5809)

EL 10/12/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: