.

.
» » » Ketua DPRD Tomohon Hadiri Pelantikan Dekopinda Kota Tomohon 2018-2023


TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, menghadiri kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Penghargaan Koperasi Berprestasi di Kota Tomohon, dan Pelantikan Pimpinan Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) Kota Tomohon masa bakti 2018-2023 oleh Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak, yang dilaksanakan di Rog’s Café Tomohon, Kamis (11/10/2018).

Walikota Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak, Usai melantik Dekopinda Kota Tomohon  hasil Musyawarah Daerah yang sebelumnya telah dilaksanakan, menyampaikan dalam sambutannya bahwa dengan terbukanya pasar global saat ini maka tidak dapat disangkal lagi hal ini menimbulkan persaingan usaha yang sangat ketat dan kompetitif, ada 3 aspek yang menjadi persyaratan yang harus diperhatikan oleh para pelaku Koperasi yaitu, 1. Aspek Kelembagaan Koperasi harus sesuai dengan UU No. 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian, 2. Aspek Usaha dimana ini berkaitan langsung dengan kepentingan anggota untuk meningkatkan usaha dan kesejahteraan anggota, 3. Aspek Permodalan yang terdiri dari Modal Sendiri dan Modal Pinjaman.

Kesempatan ini, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur MAP, turut memberikan Apresiasi kepada Pemerintah dan Koperasi Berprestasi tingkat Kota Tomohon.” Tentunya kami memberikan Apresiasi yang tinggi kepada Koperasi Berprestasitingkat Kota Tomohon juga kepada Pemerintah Kota Tomohon dalam rangka memotivasi koperasi yang ada, dengan mengalokasikan dana untuk perkembangan dan kemajuan koperasi di Kota Tomohon ini” ungkap Wenur

Hadir dalam kegitan tersebut Dandim 1302 Minahasa Letkol Infantri Jubert Nixon Purnama, STh, Wakil Ketua Dekopinwil Sulut Heart Runtuwene, MSi, Kepala Dinas Koperasi UKM Daerah Kota Tomohon Jane Mendur SE, Ketua Dekopinda terpilih Ir Josias Makalew serta Jajaran Pengurus Dekopinda lainnya. (Nal)

Redaksi Manado 2017 , 10/12/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: