.

.
» »Unlabelled » Bupati Mewoh Minta Camat Bantu Sosialisasikan Program BPJS

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, menghadiri Pertemuan Sosialisasi Terpadu program JKN dalam Rangka peningkatan Kolekting Iuran Peserta Mandiri Kabupaten Minahasa Kamis, 20/9/2018).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa JeffryR. Korengkeng, SH, MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa DR. Denny Mangala, MSi, Kepala Dinas Sosial Royke Kaloh, SH, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tondano Doni Jembar Saefudin S.Kom, ITIL, Para Camat, Lurah dan Hukum Tua Se-Kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa dalam sambutannya berharap lewat kegiatan ini para camat lurah dan hukum tua dapat berperan untuk mensosialisasikan dan memberi pemahaman bahkan informasi tentang pentingnya kepesertaan BPJS Kesehatan kepada masyarakat.
“Saya minta kita semua bantu BPJS untuk turut serta mensosialisasikan program mereka,” ujar Mewoh.

Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) menargetkan pada akhir 2019 seluruh penduduk Indonesia sudah memperoleh hak atas pelayanan kesehatan yang dibutuhkan untuk hidup sehat dan produktif. Sebesar 77,99 % dari total penduduk Minahasa yang sudah terdaftar peserta JKN-KIS.

“Pemerintah memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BPJS Kesehatan cabang Tondano yang secara nyata memberikan koordinasi dan komitmen yang tinggi dalam menunjang program-program pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa khususnya bidang kesehatan , ” tutur Bupati. **(Angel)



Angel Mendur 9/20/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: