.

.
» » Buka Diklat Damkar Lolowang Ingatkan Pentingnya Pengetahuan Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang di Wakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang MSc. membuka kegiatan Diklat Pemadam Kebakaran, bertempat di ruang serbaguna Rumah Dinas Walikota Tomohon, Kamis 20/9.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan oleh Sekot menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik dan memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini, dimana kegiatan ini sangat bermanfaat dan bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keahlian tentang teknik-teknik pencegahan dan penanggulangan kebakaran di tempat atau lingkungan kerja,ujar Lolowang.

Sekot Lolowang berharap seluruh peserta dapat mengikuti dengan baik kegiatan ini sehingga bisa memperoleh manfaat, antara lain :
• Memahami pentingnya upaya pencegahan kebakaran serta upaya penanggulangannya
• Mengerti bagaimana kebakaran terjadi, penjalaranya dan bagaimana cara pencegahan dan penanggulangannya
• Memberikan kesadaran tentang pentingnya meningkatkan perilaku keseharian dalam pencegahan kebakaran
• Mengenal beberapa sarana dan prasarana peralatan pencegahan dan peanggulangan kebakaran

Tampak hadir Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon AKBP Nicolaas M. Pangemanan yang saat itu membacakan laporan pelaksanaan kegiatan, Narasumber yang berasal dari Dinas Kebakaran Kota Manado yakni Denny Imanuel, ST, Audy Husein dan Jecky Hansang, serta para peserta yang berasal dari Damkar Kota Tomohon, Satpol PP Kota Tomohon dan Satuan Linmas Kota Tomohon.**(abd0909)

EL 9/20/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: