.

.
» » Sekot Lolowang Hadiri Ibadah Syukur HUT Kelurahan Kamasi Satu Yang Ke-10

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ibadah syukur Hari Ulang Tahun Kelurahan Kamasi Satu ke- 10 dan Syukur Peringatan 73 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia,dihadiri mewakili Walikota Tomohon Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc.yang dilaksanakan di kompleks lapangan Kelurahan Kamasi Satu.khadim dalam ibadah ini Ketua BPMJ GMIM Efrata Kamasi Satu Pdt. Frelly Lempas-Lumenta, S.Th.

Membacakan sambutan Walikota Tomohon, Sekretaris Daerah Kota, menyampaikan selamat ulang tahun ke- 10 kepada pemerintah dan segenap lapisan masyarakat Kelurahan Kamasi Satu serta selamat bagi seluruh warga negara Indonesia yang boleh merayakan 73 tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

"Peringatan HUT ke- 10 Kelurahan Kamasi Satu ini merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen masyarakat yang ada di Kelurahan Kamasi Satu. Perayaan saat ini dipahami sebagai saat yang tepat untuk melakukan introspeksi guna menilai sejauh mana masyarakat dan pemerintah kelurahan Kamasi Satu telah mampu berperan aktif mengoptimalkan pembangunan di kelurahan Kamasi Satu,"ujar sekot Lolowang.

Hadiri juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Ibu Wilhelmina Mintje, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon Toar Pandeirot, S.Pd. MM., Kapolsek Tomohon Tengah Kompol. Jemmy Laluyan, Sekretaris Kecamatan Tomohon Tengah Noldy Senduk, SE., Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tomohon Tengah Ibu Olvin Senduk-Rompis, Lurah Kamasi Satu Femmy Melo, S.Sos., Ketua Panitia HUT sekaligus Ketua LPM Kelurahan Kamasi Satu Ir. Nicky Rampengan, M.Sc., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh masyarakat Kelurahan Kamasi Satu.**(abd1908)

EL 8/30/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: